“PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB PADA KONSUMEN OUTLET ZOYA KUDUS”

Rohmah, Nazilatur (2016) “PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB PADA KONSUMEN OUTLET ZOYA KUDUS”. Skripsi thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (6MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (9MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (11MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk jilbab pada konsumen Outlet Zoya Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan atau Field research, yaitu melakukan penelitian di lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung dengan mendatangi responden. Objek penelitian adalah Outlet Zoya Kudus. Sampel penelitian sebanyak 90 orang konsumen dengan menggunakan teknik sampling insidental. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilait menunjukkan t hitung yang lebih besar dari t tabel (5,150 >1,663) serta nilai signifikansi sig. lebih kecil dari 0,05, yaitu sebesar 0,000. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t menunjukkan t hitung lebih besar dari t tabel (4,405 >1,663) serta nilai signifikansi sig. lebih kecil dari 0,05, yaitu sebesar 0,000. Harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel (27,509>3,10). Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh besarnya Adjusted R Square sebesar 0,373 yang berarti ada pengaruh sebesar 37,3% antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga; KualitasProduk; Keputusan Pembelian
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Makro
Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi > Perdagangan
Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi > Perdagangan Dalam Negeri
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2016 05:15
Last Modified: 03 Dec 2016 05:15
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/119

Actions (login required)

View Item View Item