PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEGUNAAN PRODUK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUNTIRA TOTAL HEALTH SKIN CARE SOLUTION KUDUS)

Arinia, Nurul Laili (2017) PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK DAN KEGUNAAN PRODUK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUNTIRA TOTAL HEALTH SKIN CARE SOLUTION KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. cover.compressed.pdf

Download (152kB)
[img] Text
2. abstrak.compressed.pdf

Download (39kB)
[img] Text
3. daftar isi.compressed.pdf

Download (49kB)
[img] Text
4. BAB I.compressed.pdf

Download (63kB)
[img] Text
5. BAB II.compressed.pdf

Download (141kB)
[img] Text
6. BAB III.compressed.pdf

Download (110kB)
[img] Text
7. BAB IV.compressed.pdf

Download (156kB)
[img] Text
8. BAB V.compressed.pdf

Download (47kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.compressed.pdf

Download (49kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution, 2) untuk mengetahui apakah keunggulan produk berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution, 3) untuk mengetahui apakah kegunaan produk berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution, 4) untuk mengetahui apakah promosi, keunggulan produk dan kegunaan produk berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara meyebarkan kuesioner/angket langsung kepada konsumen Muntira Total Health Skin Care Solution sebanyak 202 konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah 740 orang. Dari penjelasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa: 1) terdapat pengaruh positif variabel promosi terhadap kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,916 > 1,972), 2) terdapat pengaruh positif variabel keunggulan produk terhadap kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (5,762 > 1,972), 3) terdapat pengaruh positif variabel keguaan produk terhadap kesuksesan produk Muntira Total Health Skin Care Solution. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,420 > 1,972), 4) terdapat pengaruh positif antara variabel promosi, keunggulan produk dan kegunaan produk terhadap tingkat kesuksesan produk Muntira Total Health skin Care Solution. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi Fhitung (63,775) ini ternyata kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05). Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh besarnya nilai Adjusted R Square sebesar 48,4% antara promosi, keunggulan produk dan kegunaan produk terhadap tingkat kesuksesan produk, sedangkan sisanya 51,6% lainnya dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi; Keunggulan; Kegunaan; Kesuksesan
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 04 Oct 2017 07:48
Last Modified: 04 Oct 2017 07:48
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/1750

Actions (login required)

View Item View Item