PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN REKAYASA PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA SYARI’AH PADA ROKOK DJARUM 76 SRI JIN JAWA DI KUDUS

Anggraeni, Vivi (2017) PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN REKAYASA PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA SYARI’AH PADA ROKOK DJARUM 76 SRI JIN JAWA DI KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (946kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (885kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (870kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (866kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui :1) Persepsi mempengaruhi minat beli konsumen secara parsial pada Rokok Djarum 76 Sri Jin Jawa di Kudus. 2) Sikap mempengaruhi minat beli konsumen secara parsial pada Rokok Djarum 76 Sri Jin Jawa di Kudus. 3) Rekayasa pesan iklan mempengaruhi minat beli konsumen secara parsial pada Rokok Djarum 76 Sri Jin Jawa di Kudus. 4) Persepsi, sikap dan rekayasa pesan iklan konsumen mempengaruhi minat beli konsumen secara parsial pada Rokok Djarum 76 Sri Jin Jawa di Kudus. Jenis penelitian ini adalah menggunakan jenis Explanatory Research, Adapun dengan pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode dokumentasi dan metode angket. Sumber data penelitian ini adalah data primer. Responden yang menjawab daftar kuisioner tersebut adalah remaja laki-laki yang berusia 17-25 tahun di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian ini sebagai berikut: Bahwa tingkat persepsi konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji statistik koefisien regresi sebesar 3.185>1.667 dengan nilai probabilitas sebesar 0.002. Sikap konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji statistik koefisien regresi sebesar 2.561>1.667 dengan nilai probabilitas sebesar 0.013. Pesan iklan konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji statistik koefisien regresi sebesar 2.146>1.667 dengan nilai probabilitas sebesar 0.035. Secara bersama-sama variabel persepsi, sikap dan pesan iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada rokok Djarum 76 di Kota Kudus, karena berdasarkan uji statistik diperoleh nilai f hitung sebesar 32.454. Besarnya pengaruh tersebut dapat diketahui dari nilai adjusted R square sebesar 0.567, artinya variabel independent yang terdiri dari persepsi, sikap dan minat beli memberikan kontribusi sumbangan sebesar 56.7% terhadap pesan iklan pada Rokok Djarum 76 di Kota Kudus dari angka tersebut berarti ada variabel independent yang lain yang dapat diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepi; Sikap; Rekayasa Pesan Iklan; Minat Beli
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 11 Feb 2017 04:42
Last Modified: 11 Feb 2017 04:42
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/539

Actions (login required)

View Item View Item