PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN YANG EFEKTIF, MOTIVASI SPIRITUAL SERTA PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KSPPS FASTABIQ PATI

Nur Aini, Puji (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN YANG EFEKTIF, MOTIVASI SPIRITUAL SERTA PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KSPPS FASTABIQ PATI. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

[img] Text
cover.pdf

Download (3MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab4.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan di KSPPS Fastabiq Pati.2) Untuk menguji secara empiris pengaruh motivasi spiritual terhadap kinerja karyawan di KSPPS Fastabiq Pati. 3)Untuk menguji secara empiris pengaruh pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja karyawan di KSPPS Fastabiq Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan Jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara penyebaran koesioner secara langsung pada karyawan KSPPS Fastabiq Pati sebanyak 67 karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan KSPPS fastabiq pati yang berjumlah 199 karyawan. Dari pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh gaya kepemimpinan yang efektif terhadap kinerja karyawan di KSPPS Fastabiq Pati. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (2.828>1,998) maka t hitung di daerah tolak (H0), artinya hipotesis nihil (H0) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Sehingga hipotesis pertama diterima, bahwa terdapat pengaruh yang signifikan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan di KSPPS fastabiq Pati. 2) Terdapat pengaruh motivasi spiritual terhadap kinerja karyawan di KSPPS Fastabiq Pati. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (3.483>1,998) maka t hitung di daerah tolak (H0), artinya hipotesis nihil (H0) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Sehingga hipotesis kedua diterima, bahwa terdapat pengaruh yang signifikan motivasi spiritual terhadap kinerja karyawan di KSPPS fastabiq Pati. 3) Terdapat pengaruh pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja karyawan di KSPPS Fastabiq Pati. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil hipotesis yang ternyata nilai t hitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai t tabel (1.913<1,998) maka t hitung di daerah diterima (H0), artinya hipotesis nihil (H0) diterima dan hipotesis alternatif (Ha) ditolak. Sehingga hipotesis ketiga ditolak, bahwa tidak pengaruh yang signifikan pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja karyawan di KSPPS fastabiq Pati. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan, Motivasi Spiritual, Pelatihan dan Pengembangan, serta Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Perburuhan
Sosial > Ilmu Ekonomi > Koperasi
Sosial > Pendidikan
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 18 Feb 2017 03:18
Last Modified: 18 Feb 2017 03:18
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/624

Actions (login required)

View Item View Item