PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN SYARIAH TERHADAP LOYALITASK KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PUSAT CINDERAMATA TOKO WONG DJOWO KUDUS)

Fakhiroh, Aminatul (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN SYARIAH TERHADAP LOYALITASK KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PUSAT CINDERAMATA TOKO WONG DJOWO KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (854kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (870kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (990kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen pada Pusat Cinderamata Toko Wong Djowo Kudus. 2) Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Pusat Cinderamata Toko Wong Djowo Kudus 3) Pengaruh Kualitas Pelayanan Syariah terhadap Loyalitas Konsumen pada Pusat Cinderamata Toko Wong Djowo Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Pusat Cinderamata Toko Wong Djowo, Kudus. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pernyataan kepada respondenyaitu konsumen Pusat Cinderamata Toko Wong Djowo Kudus tentang Brand Image, Brand Trust, Kualitas Pelayanan Syariah dan Loyalitas Konsumen. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisiensi Determinasi (R2), Uji parsial (Uji t). Hasil penelitian menemukan bahwa : 1) Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai regresi 0,210 dan tingkat signifikan 0,028 2) Brand Trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai regresi 0,168 dan tingkat signifikan 0,046 3) Kualitas Pelayanan Syariah berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai regresi 0,201 dan tingkat signifikan 0,048. Besarnya pengaruh brand image,brand trust, dan kualitas pelayanan syariah mampu menjelaskan variabel loyalitas konsumen sebesar 25,3l % dan sisanya dijelaskan oleh variabel lainyang tidak dimasukkan dalam penelitian ini 74,7 l%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Brand Trust; Kualitas Pelayanan Syariah
Subjects: Sosial > Interaksi Sosial
Sosial > Ilmu Ekonomi
Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 18 Feb 2017 03:26
Last Modified: 18 Feb 2017 03:26
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/629

Actions (login required)

View Item View Item