ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KERAJINAN GRIYA BATIK TULIS WATES BAKARAN JUWANA UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

ASYIKIN, ZAENAL (2016) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KERAJINAN GRIYA BATIK TULIS WATES BAKARAN JUWANA UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Undergraduate thesis, stain kudus.

[img] Text
1. Bagian Depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (863kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (870kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (899kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (915kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (865kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (869kB)

Abstract

Tujuan peneliatian ini adalah: 1) Untuk menegetahui bagaimana strategi pemasaran industri kerajinan Griya Batik Wates Bakaran Juwana. 2) Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran dalam menciptakan loyalitas konsumen pada industri kerajinan Griya Batik Wates Bakaran Juwana3) Untuk mengetahui strategi pemasaran industri kerajinan Griya Batik Wates dalam menciptakan loyalitas konsumen dalam perspektif ekonomi syariah Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Field research (penelitian lapangan) yaitu melaksanakan penelitian lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung dengan mendatangi informan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dari informan terkait dengan permasalahan penelitian, yaitu pemilik usaha, karyawan dan konsumen. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di perusahaan Griya Batik Wates di Desa Bakaran Kulon Juwana. Dari hasil pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) strategi pemasaran industri kerajinan Griya Batik Wates Bakar Juwana meliputi segmentasi, targetting, dan positioning. 2) menciptakan loyalitas konsumen industri kerajinan Griya Batik Wates meliputi produk dan pelayanan. 3) strategi pemasaran dalam perspektif ekonomi syariah yaitu meliputi sifat Shidiq (jujur), Amanah (dapat dipercaya), Fathanah (cerdas), Tablig (komunikatif)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran; loyalitas Konsumen dalam Perspektif Ekonomi Syariah
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Keuangan
Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi > Perdagangan
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 19 Feb 2017 02:23
Last Modified: 19 Feb 2017 02:23
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/692

Actions (login required)

View Item View Item