PENGARUH KEPEMIMPINAN, KETERLIBATAN, DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA SENTRA INDUTRI KONVEKSI DI DESA KLUMPIT GEBOG KUDUS).

RAHMAWATI, DEWI (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KETERLIBATAN, DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA SENTRA INDUTRI KONVEKSI DI DESA KLUMPIT GEBOG KUDUS). Skripsi thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (176kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (291kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (355kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (637kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (373kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (728kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (277kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan, pengaruh keterlibatan karyawan terhadap kinerja karyawan dan pengaruh pemberdayaan karyawan terhadap kinerja karyawan di Sentra Industri Konveksi di Desa Klumpit Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis statistik. Dalam penelitian ini pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sumber data yang digunakan data primer dengan teknik sampling menggunakan metode sampel jenuh. Teknik Pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemimpinan berpengaruh secara positif terhadap kinerja karyawan dengan nilai t yaitu sebesar 3.030. Keterlibatan karyawan berpengaruh secara positif terhadap kinerja karyawan dengan nilai t yaitu sebesar 3,161. Pemberdayaaan karyawan berpengaruh secara positif terhadap kinerja karyawan dengan nilai t yaitu sebesar 3,499. Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh besarnya adjusted r square sebesar 0,500 yang berarti ada pengaruh sebesar 50% antara kepemimpinan, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan terhadap kinerja karyawan (Studi Kasus Pada Sentra Indutri Konveksi Di Desa Klumpit Gebog Kudus). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengaruh kepemimpinan, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Studi Kasus Pada Sentra Indutri Konveksi Di Desa Klumpit Gebog Kudus).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan; Keterlibatan dan Pemberdayaan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan.
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Perburuhan
Sosial > Masalah dan Pelayan Sosial
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2016 03:45
Last Modified: 03 Dec 2016 03:45
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/91

Actions (login required)

View Item View Item