PENGARUH LABELISASI HALAL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH STAIN KUDUS)

Muallim, Nur Rozaq (2017) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH STAIN KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (855kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (867kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (903kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (913kB)

Abstract

Atribut produk merupakan suatu komponen sifat-sifat produk yang menjamin agar produk tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan yang diharapkan oleh pembeli. Penelitian dengan judul Pengaruh Labelisasi Halal dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah studi pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Labelisasi Halal dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah studi pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus secara parsial dan Simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan tujuan mempelajari secara intensif latar belakang, lingkungan yang terjadi pada suatu satuan sosial seperti individu, dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel penelitian adalah 63 responden. Metode pengumpulan data dengan penyebaran angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi analisis regresi berganda, Uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah studi pada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus. Berdasarkan nilai t hitung > t tabel (3,834>1.6706), serta koefisien regresi 0.504. Terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah studi pada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus. Berdasarkan nilai t hitung > t tabel (5,113>1.6706), serta koefisien regresi 0.255. Terdapat pengaruh labelisasi halal dan atribut produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah studi pada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah STAIN Kudus. Berdasarkan nilai F hitung > F tabel (14,699>3,15). Sehingga adanya label dalam kemasan kosmetik Wardah serta atribut produk kosmetik Wardah yang meliputi harga, kemasan, bahan baku mendorong konsumen dalam hal ini mahasiswa untuk melakukan pembelian produk tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal; Atribut Produk; dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Eksekutif
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 22 Apr 2017 02:48
Last Modified: 22 Apr 2017 02:48
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/920

Actions (login required)

View Item View Item