ANALISIS PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS MELALUI SISTEM MEMBER SEBAGAI DAYA TARIK KOSUMEN PADA MASYARAKAT DESA JURANG KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS

Rahmah, Miftahur (2017) ANALISIS PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS MELALUI SISTEM MEMBER SEBAGAI DAYA TARIK KOSUMEN PADA MASYARAKAT DESA JURANG KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (504kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (459kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (656kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (811kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (538kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (762kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (454kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian adalah field research (penelitian lapangan). Penelitian ini menggunakan sumber data primer dan sekunder, sedangkan untuk pengumpulan datanya menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dari informan terkait dengan permasalahan penelitian, yaitu konsumen produk Sophie Paris pada masyarakat Desa Jurang Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Objek penelitiannya adalah konsumen produk Sophie Paris pada masyarakat Desa Jurang Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui ketertarikan konsumen pada sistem member dalam pembelian produk Sophie Paris. 2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh dalam sistem member. Dari hasil penelitian diketahui bahwa 1) Ketertarikan konsumen pada sistem member dalam pembeliaan produk Sophie Paris sudah seterengah lebih 1 dari responden yang ada. Tertarik dengan potongan harga yang ditawarkan oleh produk Sophie Paris pembelian dengan kartu member atau mendaftarkan diri sebagai member. 2) Faktor yang berpengaruh dalam sistem member konsumen produk Sophie Paris yakni a) faktor budaya sebagai daerah geofrafis, b) faktor sosial seperti kelompok, keluarga dan status sosial, c) faktor pribadi seperti pekerjaan, ekonomi, gaya hidup dan kepribadian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pembelian; produk; sistem member dan perilaku konsumen
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 22 Apr 2017 05:37
Last Modified: 22 Apr 2017 05:37
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/943

Actions (login required)

View Item View Item