ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KRUPUK BAWANG SUS DI DESA MOJOSIMO KECAMATAN GAJAH KABUPATEN DEMAK)

Zamroni, M.Kamal (2017) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KRUPUK BAWANG SUS DI DESA MOJOSIMO KECAMATAN GAJAH KABUPATEN DEMAK). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (994kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (855kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (16kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (910kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (950kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (884kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (867kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (865kB)

Abstract

Tujuan peneliatian ini adalah: 1) Untuk menegetahui bagaimana strategi pemasaran kualitas produk Perusahaan Krupuk Bawang SUS di Mojosimo. 2) Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran kualitas produk dalam meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan Krupuk Bawang SUS di Mojosimo. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Field research (penelitian lapangan) yaitu melaksanakan penelitian lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung dengan mendatangi informan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dari informan terkait dengan permasalahan penelitian, yaitu pemilik usaha, karyawan dan konsumen. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di Perusahaan Krupuk Bawang SUS di desa Mojosimo. Dari hasil pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) strategi pemasaran Perusahaan Krupuk Bawang SUS di desa Mojosimo meliputi segmentasi, targetting, dan positioning. 2) meningkatkan volume penjualan Perusahaan Krupuk Bawang SUS meliputi produk dan distribusi. 3) rata-rata peningkatan penjualan pada tahun 2014, 2015 dan 2016.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran; Volume Penjualan
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi
Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 11 May 2017 04:44
Last Modified: 11 May 2017 04:44
URI: http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/992

Actions (login required)

View Item View Item