Items where Subject is "Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | M | S
Number of items at this level: 4.

A

Anggraeni, Vivi (2017) PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN REKAYASA PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA SYARI’AH PADA ROKOK DJARUM 76 SRI JIN JAWA DI KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

F

Fitriyah, Ulin Ni’matul (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI KASUS JIHAN HIJAB). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

M

Muallim, Nur Rozaq (2017) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH STAIN KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

S

Said, Abu (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN IKLAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SE-KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, STAIN Kudus.

This list was generated on Wed Oct 18 21:26:59 2017 WIB.